Rabu, 01 Februari 2012

Ku Teringat kau Ibu


Forest-076.JPGKu Teringat kau Ibu
Indah pelangi dilangit biru yang kelabu
Tampakan senyuman dengan warnanya
Hati menangis iringi gerimis
Teringat dirimu Ibuku sayang
Andai pelangi dapat mewakili raga
Andai gerimis dapat mewakili kata
Andai luasnya langit dapat melukiskan perasaan
Sungguh tak terukur kasih sayangmu Ibu
Kuingat peluh basahmu saat mengasuhku
Teringat senyum manismu saat menatapku
Air mata sucimu basahi pipi lembutmu
Bibir halusmu yang tak pernah putus dari kata dan do’a untukku
Kesadaranku akan cintamu membuatku takut kehilanganmu
Ibu aku sayang padamu
Ibu aku cinta padamu
Ibu aku ingin memelukmu
Ibu aku ingin membahagiakanmu
Ibu aku tak mampu lagi ucapkan kata untukmu
Hanya doa yang tulusku yang senantiasa mendoakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar